RSS

SEJARAH HITAM BANGSA INDONESIA YANG TERUS BERBEKAS !!!


Ternyata menurut sejarah, bangsa kita ( Indonesia ) adalah bangsa yang terlama dijajah didunia, gila, 350 tahun sama Belanda, trus sama Jepang 3,5 tahun. Nah, banyak sekali peninggalan2 bersejarah dari semua itu, seperti bangunan2, tempat2 bersejarah, dan gak lupa peninggalan kompeni yaitu hukum Indonesia yang sampai sekarang belum juga bisa dibenahi sama pemerintah, karena banyak yang udah kagak update istilah modernnya, gak tau tuh sampai kapan, keburu kiamat kaleee..hahaha

Oh ya, trus menurut seorang pakar sejarah ( yang tidak mau disebut namanya ), berarti kemaluannya besar teman2.. ( wkwkwkwk ), katenye sih, tau bener tau kagak, ternyata cewe2 indonesia dulu banyaaakkk banget yang diperkosa paksa sama tentara2 Belanda dan Jepang.. Yahh, namanya juga perang. yang paling getol gituan ya Jepang pastinya. Kecil2 tapi banyak makan tempat istilahnya.

Dan pastinya hal ini benar2 menjadi rahasia besar dalam sejarah Indonesia sampai hari ini, jadi benar2 disimpan rapat2, ya iyalah, masa diperkosa bilang2, malu donk, apalagi waktu itu kagak ada polisi negara, adanya juga polisi Jepang, ngelapor bukannya dibelain, bisa2 kena perkosa lagi, duh, sedih banget ya kalo tau gitu, apalagi waktu itu kan jamannya cewe2 pemaluuu banget, wanita Indonesia tempo DOELOE.Yahh,, itu masih sebagian kecil dari sejarah hitam ( The Black History ) dari bangsa kita ini.

So ... menurut tuh pakar, makanya sekarang banyak anak2 Indonesia yang kayak Jepang .. gue gak mau sebutin tuh daerahnya mana, gak enak sama tetangga.

Jadi teman2, kalo kalian ada yg ngerasa kok gue kayak jepang ya, coba lo Tanya sama nenek lo, " nenek pernah siperkosa ama jepang gak nek ???

Gue jamin : LO BAKAL KENA GAMPAR !!!

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk ...........

Pisss .. ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

jOHN g said...

WOW...HOT NEWS !!!

Post a Comment